Suzuki Shogun 125’ 07 Cilacap: EKSISTENSI REMOT

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Otomania Remot (Resick Motor) makin populer hingga terbukti berkembang ke berbagai penjuru daerah. Setelah lahir perdana di wilayah Solo, menyusul Jogjakarta dan wilayah-wilayah lainnya termasuk luar Jawa.
Suzuki Shogun 125’ 07 Cilacap: EKSISTENSI REMOT














Belum lama ini, lahir juga di kota nelayan Cilacap yang saat deklarasi diramaikan juga rekan-rekan Remot lainnya. “Step by step saya mengupgrade Shogun 125 ini untuk menggairahkan rekan-rekan agar memodify tunggangannya juga. Jadi sebagai perangsang mereka,“ ujar Yoghie, ketua umum Remot Cilacap, mengaku sudah beranggotakan sekitar 30 orang.

“Aliran funky menjadi acuan,“ timpal Yoghie yang beralamat di Jl. Ternate Gang Halmahera 115. Sesuai pakem, nuansa krom dan pengecatan bodykit mengemuka. Disini kunci utama perfoma funky.

Lapisan krom yang memberi kesan resik menyentuh area sok depan dan belakang, kalter mesin, footstep, begel dan lainnya. “Soal cat hitam ini pakai Blinken dan clear Sikkens,“ tambah Yoghie yang menambahkan sticker pin-stripping hingga tidak terkesan kaku.

Masukan otre agar nantinya terlihat lebih bertaji, bodykit harus sedikit dipermak pada bagian tertentu. Misal kedok depan ataupun headlamp, juga lewat trik penambahan berbagai indikator dan penggantian knalpot. So, akan tampak lebih kreatif. Semoga yang lain nggak mau kalah.

http://www.ototrend.com


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.