Yamaha MIO ‘09 Lampung: JADI IDOLA, DIRESTUI ORANG TUA

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Aku suka modif dari dulu setelah mengikuti kontes motor.Keinginanku untuk memodif motor semakin kuat.Tak hayal membuat aku semakin getol banget untuk memodif tungganganku satu ini. Padahal sebelumnya yamaha Mioku ini sudah pernah dibuat ceper. Tetapi aku berfikir untuk mengembalikan ke kondisi semula,yaitu ke aragh fashion.


Awalnya merombak kaki depan,Kutancapkan Piringan cakram PSM ukutan 35mm supaya makin gagah. Selanjutnya, untuk kaki belakang kusempurnakan lewat pemasangan Spinner. Terlihat memikat bagian centerbone aku tancapkan IBE bermodal dua speker clarion di support power mini, head unit langsung diotaki handphone.

Makin resik rumah speker juga di cat warna biru agar kontras dengan warna airbrushnya.Dengan bekerjasama dengan B-Hot Airbrush aku mendapat solusi untuk warna tungganganku ini. Modif batik sebagai pilihanku agar berkesan lebih elegan.

Dengan merujuk cat Blinken sosok bodi mioku terlihat memikat setelah tampilannya digradasi dengan motif batik. Tak lupa pelindung brush kurujuk clear Spies Hecker. Untuk mempermanis aku pasang double tachometer Type-R. Kini jika aku nongkrong bareng dengan club ku YMC kujamin tampilan mio ku paling cakep. hehehe

http://www.ototrend.com/index.php?option=com


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.