Absolute Revo 110cc kembali ke Supra

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Absolute Revo 110cc kembali ke Supra
Hampir semua orang yang melihat desain motor Absolute Revo 110cc ini sedikit merasakan De Ja Vu, Nostalgia, Familiar…Why?

Ya itu tadi, seperti judul artikel ini. Desain-nya berasa Supra Fit, tentu saja dengan goresan desain yang jauh lebih modern. Tapi tak dapat dipungkiri lagi bahwa soul of art-nya berasa Supra Fit.



Mengapa oh mengapa? Sudah ada Revo 100cc yang sporty anak muda banget, semakin sporty dengan Blade yang modern abisss. Lalu seperti ngak konek ama Revo yang lama….eh Back To Supra Again. Padahal namanya ABSOLUTE REVO ???

Ternyata dari hasil riset tim product planning & development AHM, tampaklah banyak konsumen yang justru tidak puas setelah Honda mengganti Supra Fit dengan Model Revo. Golongan kaum fundamentalis konservatif ini berpendapat desain Honda yang baru ( Revo 100cc) makin jelek aja, terlalu agresif, semakin runcing-runcing/tajam, pokoknya tambah jelek. Masih bagus Supra Fit yang lama. Padahal merekalah selama ini yang paling setia dengan merk Honda. Saya Ulangi, ” Yang PALING SETIA Dengan Merk HONDA”.

Tepat seperti Dugaan Gue sebelumnya, hasil riset ini membuktikan bahwa ada sebagian besar masyarakat atau segment yang masih menyukai desain konservatif dan merekalah yang selama 30 tahun yang telah lewat ini memberikan sumbangsih terhadap angka dan share penjualan Honda. Merekalah yang selama ini telah MEMBESARKAN Honda di Indonesia.

Sungguh sayang sekali dan sangat tidak menghormati konsumen yang telah setia padanya apabila Honda melupakan mereka. Oh tidak,…tentu saja tidak… Honda tidak lantas melupakan mereka di tengah persaingan sengit dengan Yamaha. Honda tahu, memang terjadi pergeseran trend menuju ke pasar konsumen yang semakin ekspresif. Dari hari ke hari semakin banyak jumlah dan persentase konsumen yang ekspresif. Lantas…bagaimana? Ya Honda memang bertempur dan habis-habisan di segment product ekspresif untuk menuju kemenangan di masa depan, tetapi tidak pernah lupa dari mana mereka dapat tumbuh dan besar seperti sekarang ini.

source : http://mygoldmachine.wordpress.com

Menurutku bagus banget desain revo 110 cc yang sekarang, keliahatan lebih elegan. Tetapi memang honda banyak digemari oleh orang-orang tua / bapak-bapak yang suka kalem dalam mengendarai motor.
Soalnya dari mesinnya sendiri masih biasa-biasa saja belum ada feature baru yang mencolok.

Saya pernah memakai suprafit, kekurangannya memang dalam hal perfomance. Walaupun dari desainnya bagus.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.