Yamaha Rx-King ’97 Surakarta: JOK DILAPIS BAHAN PU & LATEX

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Meskipun umurnya sudah 13 tahun kalo berdandan benar hasilnya bisa juga bergaya. Sosok RX-King tahun 97 milik Dadang Kurniawan ini sebelumnya cukup bermain modif kenceng saja. Lihat spek kaki-kakinya udah banyak diubah sampai tangki oli samping dibikin transparan, namun ini belum cukup buat menarik dipandang mata.

Yamaha Rx-King ’97 Surakarta: JOK DILAPIS BAHAN PU & LATEX “Masih nampak standar pabrikan, coba kalo disentuh airbrush total pasti bakal beda,” buka cowok asal Surakarta ini. Nggak pake lama sekujur bodi sampai kaki-kaki disentuh brush total. Permainan brush realis jadi andalan agar nampak cerah dipakai warna kuning, oranye dan sentuhan efek hitam sebagai bayangan.

Tekniknya digabung antara mall dan freehand, keliatan dari cara pembuatan motif tengkorak yang nyaris mirip semua. Tentu yang lumayan ribet saat pengecatan diatas jok, karena bahan jok rentan memecah hasil pengecatan kala nanti saat dibuat duduk.

Caranya dipilih bahan jok yang mulus lantas diepoxy dengan bahan PU yang berlapis latex dan anti pecah, barulah selanjutnya diairbrush. Agar lebih awet setelah kering dan ditop coat bagian ini dilapis dengan plastik transparan agar makin awet dan tidak mudah pecah dan rusak. 


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.