Yamaha Vega R Racing Abstrak

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Konsep modifnya abstrak, mengacu ke trondol harian alias drag style. Hulin begawan Evolution Customized yang menerima orderan, pingin beraksi tampil beda. Andre pemiliknya pun mengangguk tanda setuju. Kebebasan yang dimandatkan siswa SMK PGRI I, Surabaya itu, dimanfaatkan Hulin bekreasi hingga diatas limit.


Aksi rombakan diawali mengebor rangka bagian center bone, dengan diameter 25 mm. Diteruskan mengebor spatbor depan, front top cover dan spatbor belakang. Kalau bodi buritan, Hulin memilih mencoaknya.

“Prinsipnya untuk menonjolkan bentuk tangki, sebagai identitas drag style,” terang Hulin yang meneruskan dengan menekuk stang kemudi ala pembalap road race. Untuk konsep pengecatan tema modern berciri khas abstrak ber-warna kontras, dengan dasaran dominasi warna merah.

Jelinya textur dan model grafis kombinasi bendera start yang dipakai, diseting serasi dengan bidang bodi. Macam spatbor depan, front top cover dan cover head, begitu juga dengan buritan yang dilabur grafis berdikombinasi bendera start. Motif cat percik, juga bikin smooth perpindahan gradasi merah ke kuning.

Option aseso variasi turut dipasang sebagai penunjang konsep drag style. Lengan ayun dipinang dari Moto-R dan sok belakang Ride It, sedang sok depan orsi Vega dipahat bubut, sebagai ciri khas kaki-kaki drag style kompak mengapit pelek TDR 185-17 dan 215-17, yang dikelir duo tone merah dan emas, komplit dengan cat motif percik.

Agar serasi kalter mesin kanan kiri juga ikut dikelir motif pelek. Diakhiri pemasangan cakram depan Ridet It dan caliper Bremboo yang nangkring di tromol orsi berganti kelir biru, sama halnya dengan blok silinder dan silinder cop nya.

sumber


Category Article ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.