MIO Velg 17 | gambar mio modif pelek 17

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Silahkan disimak gan gambar mio dengan modifikasi pelek 17 ruji, cakep juga mio kalau dikasih pelek 17, sepertinya lagi trend ni mio dengan pelek 17...
Gambar mio ini saya dapatkan dari brosing google karena motor temen ane mau di model kayak gini, sebelum di aplikasikan lebih baik cari gambarnya dulu, kalau agan agan pengen mionya di pasangi pelek 17 ya mungkin biaya untuk merubah menjadi pelek 17 sekitaran 1juta-1,5jutaan...?
Alternatif yang lebih murah ya beli yang second :) BAnYAK Tu yang jual di KASKUS hehehehehe

jangan lupa lihat juga 
 

MONGO DISIMAK GAMBAR MIO DENGAN VELG RUJI 17



ganti velg velg 17 jari miopelek 17| mio pelek 17 jari jarimio soul velg 17


Category Article , , ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.