Velg 17 PADA motor MATIC | pelek 17 pada skutik

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Velg 17 PADA motor MATIC | pelek 17 pada skutikPernah lihat Motor matic dengan pelek skutik, kalau motor matic dikasih pelek 17 ya kira kira seperti ini Scoopy dengan pelek 17 ini untuk aplikasi pelek 17 pada Scoopy lihat juga pada honda beat Modif MINIMALIS Honda Beat Pake Velg 17 tapi untuk standar keamanan tentu kurang karena matic akan jadi lebih tinggi...?
sebenarnya modif matik dengan velg 17 ini  sudah ngetrend di thailand dan berlanjut di indonesia...?

lalu apa yang terjadi kalau pelek 17  ini di aplikasikan pada matik, seperti mio, beat, spin, mio soul, scoopy dll...sperti yang saya kutip dari sini
 
Dengan di pasangnya pelek Ukuran 17 inci dan sokbreker aftermarket yang sedang ngetren, otomatis posisi motor jadi makin tinggi. Ujung-ujungnya, standar samping enggak bisa berfungsi sempurna (kelewat pendek). Hal itu, tentu berisiko besutan jatuh, jika peranti itu maksa difungsikan (terlalu miring).

daripada repot-repot, lebih baik pakai cara praktis. Karena sekarang sudah ada, peranti standar samping variasi, yang tentu saja bisa mengakomodasi kebutuhan tunggangan kesayangan yang sudah tampak jangkung itu. Salah satunya, produk berlabel SRK yang memang diformulasi untuk beragam skutik (karena beda lubang baut atau pengikatnya). Pemasangannya juga mudah, berikut tahapan pengerjaanya.

1. Tebus dulu standar samping aftermarket SRK yang dikeluarkan untuk semua skutik. Harganya pun hanya Rp 125 ribu. Dari Yamaha; Mio, Nouvo dan Xeon. Lalu Honda; Scoopy, BeAT, Vario yang dilengkapi sakelar pemutus arus (side stand switch)
2. Sekarang lepas part standar samping asli yang dicontohkan di motor Yamaha Mio dengan menggunakan kunci 14
3. Kemudian pasang part aftermarket tersebut dan juga tanpa perlu ubahan apa-apa lagi alias tinggal plug n play
4. “Setelah itu, tinggal kita sangkutkan per standarnya di tempat yang sudah disediakan dari standar motor Yamaha Mio itu,” anjur Wawan
5. Kalau sudah terpasang, tinggal dicoba dan pasti lebih panjang dan tanpa harus membolong-bolongin standar samping aslinya, kan?


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.