Tahun Baru an Motor Honda

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Inilah Pencapaian dari honda di tahun yang telah berlalu 2011, dengan beberapa produk baru yang diluncurkan di tahun lalu dan kita akan coba untuk kembali sejenak melihat kerja keras Honda di tahun lalu 2011
jangan lupa baca juga artikel:


Honda mungkin boleh dibilang paling banyak meluncurkan model baru selama 2011. Totalnya ada 8 model baru. 

1. Honda CBR 250R (25 Februari). motor sport saat ini
Harga yang ditawarkan pada CBR 250R tergolong kompetitif untuk bertarung dengan Kawasaki Ninja 250R. Yakni dilepas Rp 39,9 juta untuk versi non ABS dan Rp 46,5 juta untuk tipe ABS.

2. Bebek murah Revo Fit (Pada bulan Maret 2011),   
Harga yang Ditawarkan hanya Rp 11,4 juta! Selain meluncurkan Revo Fit, Honda juga meluncurkan Revo Cast Wheel dan Revo Spoke Wheel dengan beberapa penyempurnaan desain dari sebelumnya.

3. Honda Spacy dengan fitur Helm In atau bagasi luas menjadi model  utama dengan bintang iklan BCL ini yang diluncurkan berikutnya. 
Launching pada bulan Mei ini cukup mengagetkan. Pasalnya Honda melepas skutik baru ini dijual dengan harga yang tak jauh beda dengan Honda BeAT.

4. Honda CBR 150R di Akhir Juni, Punya desain yang benar-benar baru bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Secara benang merah, tarikan garis bodinya serupa dengan CBR 250R tapi dimensinya lebih kecil. Salah satu fitur unggulannya adalah injeksi bahan bakar PGM-Fi.

5. All New Blade pada bulan Juli, Bentuknya benar-benar baru! Lampu utama pindah ke setang, sayap khas bebek juga kembali diusung bebek sporty ini. Warna orange livery Repsol Honda di ajang MotorGP jadi salah satu unggulan.

6. Honda Spacy yang punya fitur Helm In, Supra X Helm In hadir di bulan September 2011. Uniknya, meski pakai nama Supra dan mengusung mesin 125cc, varian Supra X 125 tanpa helm in tetap dijual masal.

7. Honda Spacy  dan Supra X 125 Helm In berteknologi injeksi bahan bakar PGM-Fi. yang bikin takjub, harganya cuma terpaut Rp 250 ribu saja bila dibandingkan dengan versi karburator.

Dari beberapa model baru, beberapa model juga disegarkan seperti Honda Revo, Supra X 125, Scoopy dan BeAT semuanya diganti striping

Termasuk menambah varian PCX 125 berwarna putih. Oiya, di 2011 Honda juga mematikan Revo DX, alasannya secara harga dan segmen pasar bertabrakan dengan Honda Blade.



Category Article , ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.