Modif Beat Biru Putih

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Modif Beat Biru Putih - dibawah ini ada Honda Beat yang sangat menarik warna dan desain modifikasi lainnya, simple natural mengesankan. Untuk Velg dan ban juga sangat menggiurkan dan menawan dengan warna krum yang elegan sekali. Mari melihatnya dibawah ini.


maskot oto2 custom dari chapter 2 makin menggila. dua bulan nggak ada kabar kini berubah total. kalo kemarin masih beraliran elegan look, sekarang udah berganti funky abis. nih besutan Andi yang diubah total buat bertarung di final Honda kontes di surabaya.
TRIPLE BUEL
Senjata paling utama disiapkan jauh-jauh hari dengan berburu piringan cakram super besar ini. “Nyari hingga ke Surabaya, saat ketemu mesti beli tiga pelek sekaligus buat mengambil piringan saja,” kisahnya. Piringan Buel disc ini lantas diinstal ke pelek Odeon yang sudah dikrom silau. Masih belum klop, suspensi belakang diubah konstruksi. Sokbreker G@z1 ditempatkan ditengah alias monosok. Dudukannnya mengambil sebagian box bagasi dan ditambahkan dudukan plat dibawah mesin CVT.

BODI TRANSFER
Yang baru lagi ada di ubahan bodi plastiknya. Kalo yang depan sudah garang dengan model sipit, sisi belakang diupgrade dengan lampu belakang Honda CS-1. Ubahan di belakang ini menggusur sebagian bodi Beat beserta lampu plus sepatbor belakang. Paduan cantik lainnya, behel dipasang milik Honda Supra X 125 yang sudah dibelah jadi dua bagian.

WARNA BARU
Dulunya memasang warna kuning dan krem dof blink kalem, kini berlapis kelir biru muda dan putih. Warna biru ini dibikin dof sedang putihnya clink berlapis pernis Blinken. Sebagai penghiasnya motif sulur tipis dibikin dengan bahan fosfor, so saat gelap yang tampak terang malah sulur-sulur tipis ini.

SPEK MODIF:
MOTOR: Honda Beat 09 Jember, PEMILIK: Andik Darum, SOK DPN: Marzochi, VELG: Odeon, BAN: Blackstone 200/17, KALIPER: Brembo, SOK BLK: G@az1, BEHEL: Honda Supra X 125, CAT: Danagloss, DISC CAKRAM: Triple Buel, TACHO: Autogauge, STABILISER: Laytona, FILTER: Koso, MODIFIKATOR: WMC, PAINTER: Busan Jl Baratan Jember.


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.