Warna -warni Super modif CBR 250R Unik

Gambar Modifikasi Yamaha Honda Suzuki Kawasaki...

Warna -warni Super modif CBR 250R Unik - dibawah ini ada motor mantap dari Honda CBR 250R yang dimodif dengan corak berwarna-warni seperti pelangi, kreasi warnanya mantap, maximal, super unik. Mari bersama kita melihatnya dibawah ini.

Tahun naga air di 2012 ini, punya arti sendiri bagi Tukijan. Menurutnya, tahun ini harus penuh warna. Sehingga bisa mendatangkan rejeki lebih. Pemikiran ini, coba diterapkan di Honda CBR 250R miliknya. Meskipun, sport injeksi 250 cc itu sendiri lansiran 2011. “Terutama aplikasi warna-warna terang. Maka itu bermain kelir stabilo atau disebut juga scotlite,” buka Tukijan yang juga owner workshop modifikasi ARM Motor Industrial Desain and Fiber. Begitunya pria berkumis tebal ini tak ingin warna itu diterap di bodi asli CBR no pek go. Maka, doi langsung bikin ulang bodi dari fiberglass. Kan, kebetulan usahanya memang bergerak di bidang itu. Jadi, kalau ada yang mau pesan bodi pun tinggal telepon aja.
Lanjut! Kombinasi warna cerah alias terang, tak sebatas semprot. Tapi, Tukijan ingin warna itu punya arti. “Tema yang di buat untuk motor injeksi Honda ini lebih ke arah grafis. Cocok untuk desain CBR yang sporty dan elegan,” aku pria yang workshopnya di Jl. Pegangsaan 2, Pintu 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Warna dasar, menggunakan merah. Tapi, itu hanya sebatas dasar. Karena sesunguhnya warna yang ingin ditonjolkan kombinasi kelir oranye, hijau dan putih. Menurutnya, kombinasi ini membuat hasil lebih eye catching. Cat sendiri, aplikasi dari Spies Hecker. Paduan sempurna yang diterapkan, dilapisi juga pakai pernish dari merek yang sama. Hasilnya, warna mencuat keluar. Wah, untung gak menusuk mata tuh!
Oh ya! Bidang kosong di bodi coba diakali lewat permainan simbol dan angka. “Sentuhan lambang berbentuk bintang di fairing depan itu artinya bintang kehidupan. Tapi, angka 21 di tengah visor, itu cuman iseng aja biar semua full,” canda ayah dua anak ini. Walau terfokus dengan tema full color stabilo, doi tak lupa mengukir nama Angga di visor kiri-kanan. Nama itu, nama anak kedua dari Tukijan. Wah, anak pertamanya enggak iri kalau namanya tak ikut dicantumkan? He..he..he... (motorplus-online.com) DATA MODIFIKASI Slide guard : Bikers Footstep : Bikers Knalpot : ARM Setang : Bikers ARM : 0815-8732371


Category Article

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.